Bimtek Kehumasan dan Penyiaran Televisi

oleh Sebar Tweet
  • Anda Tertarik Menjadi Penyiar Terkenal ………. ?
  • Anda Tertarik Menjadi Kru Produksi Berita Yang Profesional ……. ?
  • Anda Berminat Memiliki Sebuah Stasiun TV Lokal di Daerah Anda dan Bagaimana Prospeknya Ke Depan….. ?
  • Anda Ingin Mengenal Lebih Dekat Bagaimana Pekerjaan Seorang Presenter, Reporter, Kameraman, Editor, Pengarah Acara Program, Produser Handal…?

Penyampaian informasi dalam bentuk video visual di era kekinian seperti sekarang ini, menjadi penting dan mendesak dengan adanya kemajuan jaman serta peralihan habit masyarakat dalam mengonsumsi berita, mulai dari teks berbentuk cetak, beralih ke teks di media online/digital hingga sekarang ini trendnya mengarah dalam format video yang kian mendominasi.

Berangkat dari sinilah, Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) menyelenggarakan “Bimbingan Teknis Kehumasan dan Penyiaran Televisi Bersama Pakar dan Praktisi TV” yang akan dikhususkan guna menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia untuk memiliki 2 (dua) skill utama, yakni pembuatan konten layak tayang dan menguasai teknik penyiaran televisi.

Segera bergabung dengan kami karena jumlah kelas terbatas ….. dalam Bimtek Kehumasan dan Penyiaran Televisi.

Bimbingan Teknis Kehumasan dan Penyiaran Televisi Bersama Pakar dan Praktisi TV seperti dimaksudkan di atas, akan diselenggarakan pada:

  • Hari, tanggal: Senin-Rabu, 12-15 Maret 2018
  • Waktu: 08.00-selesai
  • Tempat: Favehotel Tanah Abang, Jl. Cideng Timur No. 58 Jakarta, 10240 (Lokasi hotel strategis dekat dengan pusat perbelanjaan dan pusat kota. Dekat dari stasiun Gambir, Monas, Pasar Tanah Abang, Akses ke Bandara Soekarno Hatta sangat mudah.

Siapa saja yang akan menjadi narasumber?

Tertarik? Hubungi kontak person di bawah ini:

  1. Rona klik di sini
  2. Tiara klik di sini
  3. Herman klik di sini