Polisi Punya Kepedulian, Inilah Faktanya…

oleh -65 views
Kegiatan bhakti sosial kepada masyarakat tidak mampu di Lampung Timur oleh Polres Lampung Timur. (Foto: SonaIndonesia.com/asp)

Lampung Timur, SonaIndonesia.com – Hari Senin 30/04/2018, kegiatan Bhakti Sosial Sub Satgas Kemitraan Nusantara Polres Lampung  Timur dilaksanakan di tujuh titik di Desa Labuhan Ratu Enam dan Tujuh Kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten, Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S.IK didampingi AKP Anas Sobirin selaku Kasat Binmas, Kasubag Humas AKP M. Faisal Al  dibantu Dokter mitra Polres Lampung Timur, Kapolsek Labuhan Ratu AKP Siswanto serta diiringi perangkat aparatur pemerintah yang ada di Desa Labuhan Ratu Enam dan Tujuh melaksanakan kegiatan sosial.

Di kegiatan Sosial Sub Satgas Kemitraan Nusantara tersebut, rombongan Kapolres Lampung Timur menyantuni Bapak dan Ibu yang sudah lanjut usia dan memeriksa kesehatan di tujuh titik tersebut.

“Kegiatan ini merupakan rasa empati dan simpati kita terhadap masyarakat yang kurang mampu serta ingin meringankan beban yang dialami saudara kita ini,” kata Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S.IK.

Untuk bantuan yang diberikan berupa bingkisan, mie instan, beras dan santun tali asih dari Kapolres Lampung Timur di lima Dusun yakni Dusun 1,2,5,6,7 dan Dusun 1,2 yang ada di Desa Labuhan Ratu Tujuh.

“Saya sangat berterima kasih kepada pihak polres Lampung Timur atas kepedulian membantu warga, semoga apa yang dilakukan ini menjadi ibadah dan berbuah pahala,” kata Mbah Lami, 80 tahun , warga Dusun dua Desa Labuhan Ratu Enam.

Hal yang sama dirasakan Prayitno selaku Kepala Desa Labuhan Ratu Enam. Ia menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan kepedulian Polres Lampung Timur kepada masyarakat yang kurang mampu di desanya. (Asp)