UNP Kediri Jadi Tuan Rumah Kongres VIII IMABKIN

  • Whatsapp

Kediri, SoniaIndonesia.com – Universitas Nusantara PGRI Kediri menjadi tuan rumah diselenggarakan KONGRES VIII IMABKIN (Ikatan Mahasiswa Bimbingan dan Konseling Indonesia) tahun 2022 yang dilangsungkan 3 hari lamanya, berakhir hari Minggu (02/10/22).

Acara tersebut dihadiri perwakilan program studi bimbingan dan konseling (BK) dari Sabang sampai Merauke.

Secara ekslusif, “Bersatu merajut harmonisasi untuk IMABKIN yang berkemajuan” menjadi tajuk yang khas menginspirasi jiwa muda mahasiswa BK dalam menjalankan amanah keprofesian dan keorganisasian.

Tidak sampai disitu, Kegiatan Nasional ini sebagai ajang laporan pertanggungjawaban pengurus pusat IMABKIN periode 2018-2022 yang sempat tertunda 2 tahun. Bertujuan untuk melakukan regenerasi kepengurusan tertinggi yakni garda terdepan dalam mengoptimalkan potensi dan pemantik sumbang kontribusi mahasiswa BK ucap salah satu pengurus IMABKIN Pusat Maytikasari.

‌Kegiatan Kongres Ini di awali dengan Sambutan Dr.Zainal Afandi Selaku Rektor Un Pgri Kediri menyampaikan banyak terimakasih karena sudah mempercayakan kampus biru ini menjadi tuan rumah ajang Nasional, dan sangat senang bisa di hadiri tokoh dari banyak kalangan yang mau hadir di kampus Universitas Nusantara PGRI Kediri.

Seminar Nasional digelar tepat di hari Kesaktian Pancasila, panitia berhasil mengundang para narasumber dari berbagai tokoh Ir.Tjutjuk Sunario.MM Wakil Walikota Blitar, Dodi Purwanto Ketua DPRD Kab.Kediri, Hingga tokoh tokoh muda seperti Aufa Zhafiri Anggota Dprd Provinsi Jatim, Reza Darmawan, Choiruddin Musthofa Anggota Dprd Kota kediri, para narasumber yang hadir merasa Terhormat dan senang bisa di Undang dan Bersilaturahmi dengan seluruh perwakilan mahasiswa Bk dari Sabang sampai Merauke tersebut.(das)