Pulang Arisan, Kakek Tua Dihabisi

oleh -64 views

Sumenep, SonaIndonesia.com – Seorang kakek warga Dusun Taroman Desa Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, ditemukan tewas bersimbah darah dengan beberapa luka bacokan senjata tajam di bagian kepalanya sepulang dari arisan, Kamis (30/11/2017). Pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan visum pada bagian luar tubuh korban. Sontak kejadian tersebut menjadi tontonan warga setempat.

Kejadian ini berawal saat korban yang bernama Moh. Hasan pergi ke acara arisan pada pukul 20.00 WIB. Seusai acara sekitar jam 22.00 WIB korban pulang, namun hingga pagi hari korban tidak juga tiba di rumahnya. Sehingga Jamal, menantu korban mencarinya. Berselang setengah jam, Jamal mendapati mertuanya itu sudah tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka bacok di tubuhnya di kebun kelapa milik warga setempat.

“Semalaman korban tidak kunjung pulang ke rumah, setelah berpamitan untuk pergi ke arisan. Setelah saya mencarinya, tiba-tiba korban sudah ditemukan tewas bersimbah darah”, kata Jamal.

Kapolsek Batang-Batang, AKP Sutrisno, beserta anggota langsung mendatangi lokasi kejadian, kemudian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan visum pada bagian luar tubuh korban. Dugaan sementara korban dianiaya oleh orang yang tidak dikenal. Saat ini pihak kepolisian terus melakukan pengembangan penyelidikan guna mengungkap kasus tersebut.

“Dari hasil olah TKP diduga korban dianiaya oleh orang yang tidak dikenal dengan menggunakan senjata tajam, kami akan terus melakukan pengembangan atas kejadian ini, sehingga tersangka secepatnya bisa terungkap” imbuh AKP Sutrisno.

Setelah dilakukan visum pada bagian luar tubuh korban, pihak kepolisian langsung membawa korban ke rumah duka untuk dimakamkan.(rief)