Dandim 0826 Pamekasan Resmikan Musala di Markas Intel Kodim

  • Whatsapp

Pamekasan, SonaIndonesia.com Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf. Ubaydillah meresmikan pembangunan Musala Al-Ikhlas yang bertempat di markas unit Intel Kodim 0826 Pamekasan, Jumat (10/2/2023).

Acara peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Dandim 0826 Pamekasan dan pengguntingan pita serta dilanjutkan dengan acara tasyakuran.

Dalam sambutannya Letkol Inf. Ubaydillah berharap keberadaan musala di samping kantor unit Intel Kodim memberikan manfaat bagi kaum muslimin khususnya di lingkungan Kodim 0826 Pamekasan maupun masyarakat umum dalam beribadah maupun kegiatan keagamaan lainnya.

“Harapan saya dengan berdirinya musala ini anggota Unit dapat meramaikan musala ini dengan salat berjamaah dan masyarakat banyak, mengingat musala ini berdekatan dengan terminal lama serta terbuka untuk umum,” ucapnya.

“Semoga (keberadaan) musala ini berguna untuk masyarakat umum yang ingin melaksanakan salat atau ibadah,” pungkasnya.

Selain Dandim 0826 Pamekasan turut hadir dalam acara peresmian tersebut Kepala Staf di lingkungan Kodim, Danramil se-Pamekasan, pemilik PT Ayunda, Pimcab BRI Pamekasan dan kepala desa setempat.

Tak hanya musala, di area markas unit Intel Kodim 0826 Pamekasan ini juga terdapat tempat nongkrong yang dapat digunakan oleh masyarakat umum untuk beristirahat sejenak dengan area parkir yang cukup luas. (ndra)