Kakanwil Kemenkumham Jatim Berharap Seluruh Satker di Wilayahnya Berproses Menuju WBK/WBBM

oleh -
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam turut menghadiri acara penandatanganan Deklarasi Kinerja sekaligus Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM 2021 seluruh Kepala UPT Korwil Madura di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan. (Foto: sonaindonesia.com/ndra)

Pamekasan, SonaIndonesia.com – Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur, Krismono melakukan kunjungan kerja di Pamekasan. Kunjungan ini dalam rangka menyaksikan penandatanganan Deklarasi Kinerja 2021 sekaligus Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM oleh seluruh Kepala UPT Korwil Madura.

Penandatanganan deklarasi dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan, Senin (15/2/2021) pagi.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono berharap seluruh Satker di Jatim akan berproses menuju WBK/WBBM.

“Saya harap semua indikator harus ditanamkan mulai dari level bawah sampai level teratas. Karena satu level saja tidak support, maka niscaya pelayanan publik tidak akan meraih hasil yang optimal dan maksimal,” harap Krismono.

Karenanya, Krismono meminta semua Satker membentuk tim yang solid, assessment seluruh Pegawai untuk menjadi satu tim yang mampu membawa perubahan dalam pola pikir dan budaya kerja lebih baik.

Harapan senada disampaikan Kalapas Narkotika Pamekasan, Sohibur Rachman.

“Seluruh pegawai tetap solid dan berusaha menjadi yang lebih baik ke depannya. Selalu menitikberatkan pada tingkat kepuasan pelayanan publik dengan 3S (Senyum, Sapa dan Salam) secara ekstra kepada masyarakat,” ucap Sohibur Rachman.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Kadiv Pemasyarakatan, Ombudsman RI Perwakilan Jatim, Bupati Pamekasan, Kapolres Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan, Kajari Pamekasan, perwakilan Pengadian Negeri Pamekasan, dan Asisten Pemerintahan Bidang Kesra. (ndra)