Karang Taruna Lebak Baksos di Huntara

oleh -
Farid Hermawan, Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kabupaten Lebak, berfoto bersama Camat Lebak Gedong, E. Wahyudi, Ketua Karang Taruna Lebak, Kuncoro Addakiri, dan masyarakat terdampak banjir dan longsor. (SonaIndonesia/isk)

Lebak Banten, SonaIndonesia.com – Karang Taruna Kabupaten Lebak menggelar bakti sosial di lokasi Hunian Sementara (Huntara) korban banjir dan tanah longsor, Kampung Cigobang, Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak. Bakti sosial yang dilakukan oleh Karang Taruna berupa pembagian 163 terpal dan paket sembako.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak, Kuncoro Addakiri, mengatakan, bakti sosial ini digelar bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Rangkasbitung, dan dihadiri oleh Farid Hermawan, Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kabupaten Lebak.

“Kami memberikan 163 terpal dan Sembako kepada warga yang berada di lokasi Hunian Sementara. Acara ini juga dihadiri oleh Bang Farid, selaku Ketua MPKT Kabupaten Lebak,” kata Kuncoro melalui sambungan telepon, Senin(1/3).

Atas terselengaranya acara bakti sosial tersebut, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada bang Farid Hermawan selaku ketua MPKT, Kejaksaan Negeri Rangkasbitung, Dinas Sosial Kabupaten Lebak, Dinas Sosial Provinsi Banten, kata Kuncoro.

Baca Juga:

Selain itu pihaknya berharap relokasi korban bencana segera dilakukan. Ia menghimbau agar para pengungsi dapat bersabar dan senantiasa menjaga kesehatan di tengah Pandemi Covid 19.

Sementara itu Wahyudi, Camat Lebak Gedong mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Karang Taruna. Selain itu, dirinya juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bang Farid Dermawan, selaku ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna, Kabupaten Lebak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Karang Taruna, terlebih kepada Bang Farid yang telah datang kelokai Huntara,”kata Wahyudi. (isk)