Kawasan Wisata Taman Hijau SLG, Destinasi Wisata Baru Kabupaten Kediri

oleh -196 views

Kediri, SonaIndonesia.com – Perayaan pergantian tahun dan berakhirnya liburan berimbas pada sejumlah tempat wisata di Kediri selain Kawasan Wisata Gunung Kelud dan Kampung Anggrek di Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri.

Suasana keramaian di kawasan wisata keluarga Taman Hijau, SLG, Kabupaten Kediri. (Foto: das)

Obyek wisata lain di Kabupaten Kediri yaitu Taman Hijau yang beberapa waktu lalu diresmikan Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno. Obyek wisata ini menjadi destinasi wisata baru yang dipenuhi ribuan orang.

Anak-anak tampak ceria bermain-main air mancur di kawasan wisata keluarga Taman Hijau, SLG, Kabupaten Kediri. (Foto: das)

Pemandangan di Kawasan Simpang Lima Gumul (SLG) seolah tidak pernah sepi dari pengunjung. Setelah malam pergantian tahun, digelar konser musik The Changcuters, sebuah grup musik asal Bandung.

Sejak Senin (01/01) pagi hingga menjelang malam, ribuan orang memadati kawasan monumen dan taman yang tertata cukup apik itu. Terlihat sejumlah pengunjung anak memberi makan ikan, dan bermain-main air mancur dengan tidak melewatkan untuk berfoto bersama dengan keluarga menggunakan kamera ponsel.

Hingga Senin (01/01/18) petang para pengunjung masih memadati kawasan wisata keluarga Taman Hijau, SLG, Kabupaten Kediri. (Foto: das)

“Kami sudah menuju lokasi Gunung Kelud, tapi tidak sampai puncak karena cuaca tidak mendukung,   hujan, terus turun menuju kampung Anggrek  karena macet, memutuskan untuk ke SLG. Lega setelah sampai di lokasi, tempatnya cukup bagus untuk berkumpul bersama keluarga,” jelas Ahmad Widodo, warga Malang , saat ditemui di Taman Hijau. (das)