Setelah Bebas Ahok Segera Nikahi Polwan Cantik, Siapakah Dia?

oleh -77 views
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Foto: tribunnews.com)

Jakarta, SonaIndonesia.com – Kabar mengejutkan datang dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ahok dikabarkan akan segera menikah setelah bebas dari penjara.  Ahok akan bebas murni Januari 2019 mendatang setelah menjalani masa hukuman di Rutan Mako Brimob.

Kabar ini mencuat setelah media internasional, Asia Times mengulas prioritas Ahok setelah bebas dari penjara. Media itu menyebutkan bahwa Ahok berkeinginan segera menikah dengan seorang polwan.

“Prioritas utama Purnama (Ahok) setelah keluar dari penjara adalah sesuatu yang pribadi, yaitu pernikahan dengan polwan yang sempat tertunda,” tulis Asia Times dalam artikel berjudul ‘Military minds aim to keep Widodo in power’ yang dipublis Selasa, 4 September 2018.

Dalam artikel itu juga disebutkan, polwan yang bakal dinikahi Ahok adalah mantan pengawal bekas istrinya, Veronica Tan. Diterangkan juga bahwa calon istri Ahok adalah seorang polwan berpangkat bripda berinisial PND. Bripda PND dikabarkan sebelumnya pernah bertugas mengawal mantan istri Ahok, Veronica Tan. Bripda PND juga disebut sering mengantarkan makanan kepada Ahok selama di Rutan Mako Brimob.

Sementara itu, seolah menguatkan kabar yang dilansir Asia Times, kabar senada disampaikan Ruhut Sitompul, mantan tim sukses Ahok di Pilgub DKI Jakarta. Sebagaimana dikutip dari Merdeka.com, Ruhut mengatakan Ahok akan menikah dengan seorang Polwan, Januari 2019 mendatang.

“Kita tahunya kabar itu waktu tim jubir ngumpul, Minggu lalu. Si Pras (Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi) kasih tahu kalau Ahok akan menikah dengan Polwan Januari mendatang,” ujar Ruhut saat dihubungi merdeka.com, Rabu (5/9).

Ruhut mengatakan, Polwan ini adalah mantan ajudan Veronica Tan saat Ahok masih menjabat Gubernur DKI.

“Menurut kita semua, calon Ahok cantik. Cocoklah sama Ahok yang sekarang sudah tampil macho,” jelas Ruhut.

Eks politisi Demokrat ini mengaku kaget mendengar kabar rencana pernikahan Ahok ini. Tapi, kata Ruhut, semua Jubir yang ada dalam pertemuan tersebut bahagia mendengarnya.

“Kita semua kaget lho si Pras ngomong gitu,” tegas dia.

Sementara adik Ahok, Fifi Lety Indra Tjahaja Purnama belum berbicara banyak soal kabar rencana pernikahan sang kakak. (sona)