Aksi Begal Motor Ini Biadab, Seorang Korban Tewas Dan Yang Lain Luka Parah

oleh -46 views
Salah seorang korban begal motor Deny Nugraha Pratama (22) warga Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo tewas setelah kawanan begal motor membacoknya. (Foto: SonaIndonesia.com/rokhmad)

Lumajang, SonaIndonesia.com – Aksi perampasan sepeda motor memakan korban jiwa di Lumajang. Seorang remaja tewas dibacok para begal di jalan raya provinsi di Desa Ranuyoso, Lumajang, Jawa Timur pada Jumat malam (27/07/2018).

Deny Nugraha Pratama (22) warga Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo tewas setelah kawanan begal motor membacoknya. Sedang seorang korban lagi, Nurhaslina (20) warga Desa Selok Gondang, Kecamatan Sukodono Lumajang, terluka dan mendapatkan perawatan di Puskesmas Ranuyoso.

Kejadian percobaan perampasan dengan kekerasan itu bermula saat Deny mengantarkan calon istrinya Nurhaslina pulang. Di lokasi kejadian tiba-tiba sekomplotan orang bersenjata tajam menghampirinya dan meminta kendaraan korban.

“Mereka sama-sama dari wilayah utara menuju ke selatan (Lumajang) langsung dipepet dan dibacok. akhirnya dia minta sepeda”, kata AKP Ahmad Sutiyo, Kapolsek Ranuyoso, Lumajang Jawa Timur.

Karena korban melawan, begal membabi buta membacok keduanya. Nurhaslina mengalami luka di punggung, sementara Deny tewas di lokasi kejadian.

“Setelah diminta itu, kuncinya langsung diamankan oleh korban yang dibonceng (korban selamat) sehingga pelaku membabi buta membacoknya,” tambahnya.

Kini kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Dokter Haryoto Lumajang untuk mendapatkan perawatan dan dilakukan otopsi. Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. untuk mencari bukti-bukti baru dalam upaya pengejaran pelaku. (rokhmad)