Berbagi Takjil Buat Penjaga Palang Pintu Perlintasan Kereta Api

oleh -66 views

Bandar Lampung, SonaIndonesia.com – Selama bulan suci Ramadan, sekelompok ibu-ibu yang tergabung dalam Komunitas Kompak Lapak Lampung membagikan takjil kepada penjaga pintu perlintasan kereta di sepanjang rel di kota Bandar lampung.

Dari pantauan SonaIndonesia.com di lokasi pihak Kompak membagi makanan berbuka puasa kepada beberapa petugas penjaga pintu palang perlintasan kereta api.

“Kami membagi takjil sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang bekerja dan berjasa kepada yang lainnya,” kata koordinator Komunitas Kompak Lapak Sarlita Sari.

Selain memberikan takjil pada penjaga perlintasan kereta, komunitas ini juga memberikan takjil kepada pekerja penyapu jalan, para pasukan yang selalu bekerja pada pagi hingga malam hari ini juga memiliki jasa menjaga lingkungan.

Komunitas ini menjelang perayaan Idul Fitri, akan membagikan baju baru kepada para duafa, penjaga masjid dan juga lansia yang secara rutin hadir tadarus dan solat berjamaah di masjid. Kegiatan Kompak disambut baik oleh para petugas kereta api, penyapu jalan dan lansia dari kaum duafa. (Asp)