BIN dan UNP Kediri Gelar Vaksin Sasar Mahasiswa

  • Whatsapp

Kediri, Sonaindonesia.com – Badan Intelejen Negara Daerah (BINDA) Jatim Kota Kediri terus melakukan akselerasi vaksinasi bersama Dinas Kesehatan Kota Kediri kali ini menggelar vaksinasi Covid-19 si kampus UNP Kota Kediri, Rabu, 14 September 2022.

M Nur, Binda Jatim Kota Kediri mengatakan  kegiatan Vaksinasi yang mereka gelar bersama Dinkes Kota Kediri mampu membantu pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi secara Nasional.

Lebih lanjut M Nur menjelaskan vaksinasi di UNP ini sasaran kalangan kampus khususnya bagi mahasiswa yang belum vaksin, baik itu dosis pertama, kedua maupun Booster hingga mengurangi penularan Covid-19 di lingkungan kampus.

“Kita sasar kalangan kampus dalam rangka percepatan vaksinasi serta agar bisa lebih maksimal dalam pembelajaran perkuliahan di kampus UNP pada mahasiswa ,khususnya yang belum mendapatkan vaksin dosis pertama, ke dua,maupun booster” katanya

Sementara itu dr. FAUZAN ADIMA, M. Kes, Kepala Dinas Kesehatan Kota Kediri mengatakan pelaksanaan vaksinasi kali ini menargetkan partisipasi peserta vaksin sebanyak 400 mahasiswa

“Kali ini kita mengajak peserta dari civitas akademika dan masyarakat umum, melakukan vaksin Pertama, Kedua, dan Booster. Tujuan vaksinasi ini agar mahasiswa telah divaksin semua, sehingga kuliah tatap muka bisa berlangsung baik,” ujarnya. (das)