Bolu Kering Bu Siru, Rasanya Istimewa, Layak Anda Coba!

oleh -4 views

Kediri, SonaIndonesia.com – Jika anda berkunjung ke Kediri jangan lewatkan untuk mencoba jajanan andalan masyarakat Ngasem Kediri yakni kue bolu kering Bu Siru.

Dengan nama produk ‘Bolu Kering Istimewa Bu Siru’, usaha pembuatan bolu ini dimulai sejak tahun 2014 silam. Siti Rohaliah, pemilik sekaligus pembuat bolu tersebut mengatakan, saat ini ia dibantu lima orang karyawan. Tiga orang membantu produksi kue dan dua orang lainnya bertugas memasarkan kue.

Bolu kering istimewa buatan Bu Siru tersedia dalam dua kemasan, yaitu kemasan kecil berisi lima kue dijual seharga Rp2.000,- dan kemasan besar berisi 12 kue dihargai Rp5.000.

“Kue bolu saya ini tanpa bahan pengawet dan bisa bertahan sampai dengan dua bulan. Tentunya dengan proses pembuatan yang baik dan menggunakan bahan yang berkualitas,” tutur Siti Rohaliah.

Camat Ngasem, Ary Budianto mengatakan, kue bolu kering buatan Bu Siru memang istimewa. Rasanya maknyus, gurih, enak dan manisnya pas karena menggunakan gula alami dan tanpa bahan pengawet.

“Produk kue bolu kering Bu Siru ini sudah menggunakan kemasan yang baik. Harapan kita bersama produk ini bisa berkembang dengan pesat. Sehingga sesuai harapan Bu Siti Rohaliah nantinya bisa menghidupi keluarga dan usaha ini bisa diteruskan oleh anaknya,” harap Camat Ngasem.

Kue bolu kering Bu Siru bisa didapatkan di alamat Jl. Dusun Jeruk, RT 02/RW 03, Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. (sona-03)