Ditunggu di Acara Pengajian, Guru Ngaji Ini Ditemukan Tewas di Perkebunan

oleh -

Lumajang, SonaIndonesia.com – Supriyo alias Usal (50) Warga Dusun Baka Utara, Desa Jenggrong, Kecamatan Ranuyoso, Lumajang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di jalan setapak area perkebunan, Jumat (26/03/2021).

Kejadian itu bermula saat korban yang berprofesi sebagai guru ngaji itu hendak pergi ke acara pengajian, ditunggu hingga larut malam korban tak kunjung datang hingga akhirnya korban ditemukan dalam kondisi tergeletak tewas dengan luka di sekujur tubuhnya.

“Saya kan dari arah sana mas, melihat kendaraan dan paman berjarak 10 meter dengan kondisi sudah meninggal dunia,” ungkap Misli, keponakan korban saat ditanya SonaIndonesia.com.

Baca juga:

Selan melakukan autopsi pada jenazah korban, polisi akan memeriksa sejumlah saksi termasuk orang terdekat korban untuk mengungkap kasus pembunuhan keji ini.

“Hasil olah tkp sementara, korban ini murni dibunuh dan akan kita selidiki siapa pelaku dan apa motifnya,” jelas Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno.

Dari lokasi kejadian polisi menyita sejumlah barang bukti berupa kendaraan korban, buku arisan pengajian, kopiah dan sandal korban. Sementara pelaku masih dalam pengejaran polisi. (rokhmad)