H. Yusrizal: DPC IKM Ciledug Harus Tetap Kompak dan Solid

oleh -
buka berbasa dpc ikm ciledug
Buka Bersama DPC IKM Ciledug

Tangerang, SonaIndonesia.com – Seluruh anggota Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Minang (DPC IKM) Kecamatan Ciledug agar tetap kompak dan solid. Jangan mudah terpengaruh oleh hal-hal yang dapat memecah belah DPC IKM.

Demikian diungkapkan oleh Ketua DPC IKM Kecamatan Ciledug, H. Yusrizal saat menggelar buka puasa bersama (Bukber) di sekretariat DPC IKM Kecamatan Ciledug, Jl. HOS Cokroaminoto, Pasar Saraswati, Ciledug, Kota Tangerang.

Bukber diawali dengan pembagian takjil berupa boks kue kepada 300 pengguna jalan di jalan HOS Cokroaminoto, Pasar Saraswati, Ciledug, Kota Tangerang. Bukber kali ini juga dihadiri oleh seluruh pengurus DPC IKM, Ketua H. Yusrizal, Sekretaris Atrizal, Bendahara Junnaidi, para Bundo Kanduang Kecamatan Ciledug, serta dihadiri oleh seluruh anggota yang berjumlah 20 orang.

Bukber dilanjutkan dengan rapat menyusun rencana kegiatan sebelum dan sesudah Hari Raya Idul Fitri. Diputuskan bahwa menyambut Hari Raya Idul Fitri akan dilakukan pembagian sembako dan halalbihalal.

Bendahara DPC IKM Kecamatan Ciledug, Junnaidi, mengatakan, menjelang Hari Raya Idul Fitri DPC IKM Kecamatan Ciledug akan membagikan sembako kepada anggota IKM yang membutuhkan.

“Ini merupakan bagian dari kepedulian DPC IKM kepada masyarakat Minangkabau di perantauan. Sembako ini diberikan kepada mereka yang membutuhkan,” lanjut Junnaidi.

Sementara itu, acara halalbihalal akan diselenggarakan pada 10 hari setelah lebaran. Terkait kegiatan halalbihalal ini akan diselenggarakan apabila aparat keamanan meberikan izin, mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Kegiatan halalbihalal rencananya akan mengundang DPD IKM Kota Tangerang dan 13 DPC IKM yang ada di Kota Tangerang, pungkas Junnaidi. (SonaIndonesia.com-Iskandar P. Hadi)