Kecelakaan Beruntun Di Jalinbar Lampung, 3 Mobil Dan 3 Motor Rusak

oleh -214 views

Gedong Tataan, SonaIndonesia.com – Kecelakaan beruntun terjadi di wilayah Jalan Raya A. Yani Dusun Menanti Kasih, Desa Negri Sakti, Gedong Tataan, Pesawaran, Lampung. Sebuah truk fuso dengan no pol BE8261CU terlibat tabrakan beruntun dengan dua kendaraan lainnya yakni Kijang Super dan truk Colt Diesel, dan tiga kendaraan lainnya yakni sepeda motor. Pengendara yang berboncengan ikut jadi korban kecelakaan beruntun tersebut.

Kejadian kecelakaan yang menyebabkan kemacetan di Jalan Lintas Barat, Lampung ini segera dapat diatasi oleh petugas Kepolisian dari Polres Pesawaran. Kecelakaan beruntun ini terjadi pada pukul 11:50 Kamis (24/5/18) siang. Diduga kejadian ini terjadi karena kondisi jalan yang menikung dan lalu lintas sedikit ramai.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, truk Fuso yang di kemudikan Sugianto (40), berjalan dari arah Bandar Lampung menuju Gedong Tataan, setibanya di TKP tanjakan Pemakaman Cina Negri Sakti, saat jalan menanjak truk Fuso tersebut tidak kuat menanjak dan mundur menabrak 3 kendaraan roda empat dan 3 sepeda motor yang berada di belakang truk Fuso tersebut.

Dari keterangan polisi dari polres setempat dinyatakan bahwa para pengemudi kendaraan roda empat tidak ada yang mengalami luka. Namun para pengendara sepeda motor hampir semua mengalami luka di bagian tangan dan kakinya yang harus mendapat perawatan di rumah sakit dan puskesmas terdekat di Gedongi Tataan.

 

Masing-masing korban yang mengalami luka yakni Okta Risma, pengendara sepeda motor, Marwiyah penumpang sepeda motor. Para korban mengalami luka lecet di bagian tangan dan luka memar di kaki dan kepala. Kedua orang korban itu sudah mendapat perawatan medis di klinik terdekat dan dapat diperbolehkan pulang.

Menurut keterangan polisi yang di sampaikan oleh Kasat Lantas Polres Pesawaran, Lampung, AKP Ridho Rafika, akibat kecelakaan tersebut 3 kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan, dan 3 sepeda motor mengalami kerusakan. Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan kini diamankan di Mapolres Gedong Tataan, Pesawaran, Lampung guna penyelidikan dan pemeriksan lebih lanjut. Polisi masih memeriksa para saksi dari para pemilik kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut. (asp)