Ketua TKD Lumajang Optimistis Prabowo-Gibran Menangi Pemilu 2024

  • Whatsapp

Lumajang, SonaIndonesia.com – Memasuki masa kampanye, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lumajang menggelar Pasar Murah di Lapangan Kedungjajang, Lumajang, Jumat (8/12/2023).

Operasi Pasar ini dipilih sebagai salah satu strategi kampanye karena dinilai efektif di tengah mahalnya harga sejumlah kebutuhan pokok.

Bacaan Lainnya

“Saat ini masyarakat merasakan bahwa sembako seperti beras sangat mahal, maka dari itu kami membantu masyarakat dengan mengadakan pasar murah,” ungkap Ketua TKD Lumajang, Indah Amperawati saat dikonfirmasi sejumlah awak media.

Selain membantu meringankan beban masyarakat, Operasi Pasar ini juga diklaim sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat.

“Bisa saja pak Prabowo-Gibran itu memberikan secara gratis, namun tentu ini tidak memberikan edukasi politik yang baik,” tambah perempuan yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang itu.

Dalam Operasi Pasar ini, paket sembako 2 kilogram beras, 1 liter minyak goreng dan 1 kilogram gula hanya dijual seharga Rp10.000 saja.

Langkah ini diyakini akan menarik simpati masyarakat pada pasangan Prabowo-Gibran, sehingga akan berpengaruh pada perolehan suara di Pemilu 2024 mendatang. (rokhmad)