KI Award Jatim 2023, Pemkab Lumajang Sabet 2 Penghargaan Sekaligus

  • Whatsapp

Lumajang, SonaIndonesia.com -Kabar menggembirakan diterima Pemerintah Kabupaten Lumajang setelah berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus dalam ajang Anugerah Keterbukaan Informasi Publik atau KI Award 2023, di Surabaya.

Dua penghargaan itu di antaranya sebagai pemerintah dengan Jenis Informasi Terbaik se-Jawa Timur dan sebagai pemerintah paling Informatif se-Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Pada ajang penghargaan KI Award 2023 ini, Pemerintah Kabupaten Lumajang berhasil menyusul Kota Mojokerjo dan mengalahkan 36 Kabupaten/Kota lain di Jawa Timur.

Penghargaan KI Award 2023 itu diterima langsung oleh Pj Bupati Lumajang, Indah Wahyuni di Grand Swiss Bell Hotel Darmo, Surabaya.

Indah Wahyuni menyampaikan apresiasi kepada jajaran OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang yang selama ini sudah berkontribusi memberikan informasi terutama kepada jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang.

“Ini sebuah prestasi yang patut untuk diapresiasi ya, bentuk kolaborasi antar-OPD yang saling melengkapi, menyajikan informasi sesuai,” tulisnya dalam postingan Media Sosial Humas Lumajang.

Sebagaimana diketahui, apresiasi KI Award 2023 ini menggunakan metode terbaru dengan mengedepankan indkator pelayanan badan publik dalam enam Indikator, di antaranya Kualitas Informasi, Jenis Informasi, Pelayanan Informasi, Komitmen Informasi, Sarana Prasarana Informasi, dan Digitalisasi Informasi. (rokhmad)