Laka Lantas Di Fly Over Mall Bumi Kedaton, Evakuasi Korban Dramatis

oleh -45 views
Polisi dibantu sesama pengguna jalan dan warga sekitar melakukan evakuasi korban laka lantas di fly over Mall Boemi Kedaton. (Foto: sonaindonesia.com/asp)

Bandarlampung, SonaIndonesia.com – Sebuah mobil jenis Xenia berwarna putih yang dikendarai Saifudin (53), mengalami kecelakaan lalu lintas di fly over Mall Boemi Kedaton, Selasa (8/5/18). Mobil yang dikendarai warga Perum Karunia Indah Sukabumi ini menabrak sisi kanan truk tangki Pertamina.

Proses evakuasi korban yang dipimpin Bripka Moris, anggota patroli Satlantas Polresta Bandar Lampung berlangsung dramatis. Petugas dan warga sekitar mengalami sedikit kesulitan saat akan mengeluarkan korban dari mobilnya. Karena kaki korban terjepit rangka bagian depan mobil yang rusak parah.

Dibantu sesama pengguna jalan dan warga sekitar, rangka depan mobil ditarik dengan bantuan mobil lain sehingga memberi ruang untuk melepaskan kaki kanan korban yang terjepit.

Kerjasama apik sambil bergerak hati-hati yang dikomando Bripka Moris akhirnya membuat korban bisa dibebaskan dan dibawa langsung ke RSUD Abdul Moeloek.

Sementara di sisi lain, Kasatlantas Polresta Bandar Lampung Kompol Souzarnanda Mega memimpin anggota mengatur arus lalu lintas yang macet.

Fly over diputuskan untuk ditutup sementara sepanjang evakuasi korban. Arus kendaraan seluruhnya dialihkan melalui jalur jalan di bawah fly over. (asp)