PEPAYA Gelar Pelatihan Instruktur Aerobik

oleh -

Kota Tangerang, SonaIndonesia.com – Perkumpulan pemuda pemudi yang menamakan dirinya Pemuda Pemudi Ahmad Yani (PEPAYA) Kota Tangerang menggelar Pelatihan Instruktur Aerobik di Komplek Aeropolis Neglasari, Kota Tangerang, Banten, minggu lalu.

Kegiatan yang berlangsung selama empat hari (30 dan 31 Januari & 6 dan 7 Februari 2021) merupakan hasil kerja sama PEPAYA dengan Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Tangerang serta didukung oleh Deputi 3 Kemenpora, kata Rani pimpinan Pepaya kepada Sonaindonesia.com.

Meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 peserta pelatihan cukup banyak, 30 orang. Mereka berasal dari Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan. Selama pelatihan, panitia tetap melaksanakan kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, sambung Rani.

Selama empat hari para peserta yang merupakan instruktur aerobik di tiga kota tersebut digembleng oleh pelatih-pelatih handal.

“Mereka tidak hanya dibekali praktek aerobik saja tapi dilengkapi juga dengan pelajaran dasar dan teori aerobik,” paparnya.