Polres Tanggamus Ajak Siswa SD Gowes Bareng

oleh -36 views
Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Dade Suhaeri mempersiapkan barisan siswa SD untuk gowes bareng di halaman SDN 2 Pringsewu menuju Jalan Veteran kemudian Tugu Pemuda lalu ke Jalan KH. Gholib, Pasar Pringsewu dan Finish di Pendopo Pringsewu. (Foto: SonaIndonesia.com/asp)

Pringsewu, SonaIndonesia.com – Polres Tanggamus, Lampung mengkampanyekan Transportasi Sehat Merakyat (TSM) kepada masyarakat melalui siswa SD Negeri 2 Pringsewu, Jumat (31/8) pagi.

Kegiatan ini bertujuan menggelorakan program Transportasi Sehat Merakyat (TSM) yang digagas Korlantas Mabes Polri guna menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

“Hari ini TSM dilaksanakan di SDN 2 Pringsewu, dengan metode kampanye langsung dengan Gowes bareng pelajar SD tersebut,” Ungkap AKP Dade Suhaeri Kasat Lantas Polres Tanggamus.

Ditambahkan Kasat, adapun tujuan TSM, agar masyarakat memahami tentang manfaat transportasi sehat merakyat (sepeda) dan menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan.

Program ini akan dilaksanakan di sekolah-sekolah yang telah dijadwalkan. Kasat Lantas Polres Tanggamus juga menghimbau masyarakat dapat ikut mengkampanyekan program TSM kepada keluarganya sehingga program sehat aman tersebut dapat tercapai. (Asp)