SAR & Brimob Polda Lampung Bersinergi Dalam Pencarian Dan Pertolongan

oleh -365 views
Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Lampung AKBP Ferdinand Maksi Pasule dan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Lampung Jumaril berjabat tangan usai penandatanganan nota kesepahaman. (Foto: sonaindonesia.com/asp)

Bandar Lampung, SonaIndonesia – Sinergi Satuan Brigade Mobile (Sat Brimob) bersama Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Lampung semakin dikukuhkan. Lewat penandatanganan nota kesepahaman tentang pelaksanaan pembinaan dan operasional pencarian dan pertolongan (Search and Rescue – SAR)

Penandatanganan dilakukan di Bandar Lampung dalam apel yang diikuti oleh ratusan personel di Lapangan Mako Brimob Rawa Laut, Rabu 16 Mei 2018.

Penandatanganan dilakukan oleh Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Lampung AKBP Ferdinand Maksi Pasule dan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Lampung Jumaril yang sekaligus menjadi pimpinan apel.

Dalam apel ini intinya nota kesepahaman tersebut lebih melibatkan unit SAR Sat Brimob dalam operasional SAR dari Basarnas ataupun Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Lampung.

Apel dihadiri oleh para komandan Kompi dan Batalyon Sat Brimob Polda Lampung, Kepala Seksi Operasi dan Kepala Sub Bagian Umum Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Lampung. Sebagai Komandan apel AKP Abdul Karim yang kesehariannya bertugas sebagai Komandan Kompi III A Natar. (asp)