Sekda Kabupaten Tangerang: Masyarakat Harus Terlayani Optimal

oleh -

Tigaraksa, SonaIndonesia.comKabupaten Tangerang terus berbenah terutama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu inovasi untuk menggerakkan aparatur negara meningkatkan pelayanan publik adalah menyelenggarakan lomba Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Tangerang Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang (PATEN).

Sekda Moch Maesal Rasyid mengatakan lomba ini merupakan salah satu bentuk komitmen nyata dalam pemenuhan asas pemerintahan yang harus disempurnakan dengan tertib administrasi pemerintahan.

“Perlombaan ini dinilai dari tugas pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan, tugas pelaksanaan pembangunan serta tugas pemberdayaan masyarakat. Masyarakat harus merasa terlayani oleh pemerintah dengan pelayanan yang optimal,” ujar Maesal Rasyid.

Kecamatan Cisauk meraih peringkat pertama disusul Kecamatan Sepatan dan peringkat ketiga diraih Kecamatan Pasar Kemis dengan kategori Pelayanan Administrasi Terpadu Terbaik.

Baca juga:

Sementara tingkat Kelurahan, posisi pertama diraih oleh Kelurahan Bonang, lalu pada posisi kedua Kelurahan Cisauk dan posisi ketiga Kelurahan Binong.

Sekda Kabupaten Tangerang menyerahkan piala serta hadiah berupa sepeda motor secara simbolis kepada para pemenang, bertempat di Ruang Coffee Morning, Gedung Setda, Kabupaten Tangerang, Senin (15/02/21).

Sekda berharap prestasi yang sudah diraih dapat dipertahankan dan makin ditingkatkan. Untuk kelurahan serta kecamatan lainnya agar lebih semangat dan berinovasi dalam membangun daerah masing-masing. (adv/hms)