Sholat Malam Dan Doa Bersama Dilakukan Kodim 0826 Pamekasan

oleh -19 views
Kapten Inf Darminto, SH bersama person Toga, Tomas dan para santri di Masjid Baiturahman mengikuti doa bersama dan sholat malam. (Foto: SonaIndonesia.com/hen)

Pamekasan, SonaIndonesia.com – Salah satu upaya yang dilakukan TNI khususnya Kodim 0826 Pamekasan dalam turut serta menjaga keamanan dan ketenangan pelaksanan pemilu adalah melakukan do’a bersama dan Sholat malam di Masjod Baiturahman.

Doa bersama dilanjutkan dengan sholat tahajud dilakukan beberapa personil Kodim Pamekasan bersam Toga, Tomas dan para santri di Masjid Ponpes Baiturahman yang terletak di Desa Teja Timur, Kecamatan Pamekasan pada Jum’at (12/04).

Baca Juga : https://www.sonaindonesia.com/bupati-pamekasan-hadiri-sosialisasi-bantuan-pemerintah-di-desa-montok/

Kapten Inf Darminto S.H menyatakan kegiatan ini bertujuan untuk keselamatan Bangsa dan Negara Indonesia.

“Kegiatan ini tidak ada maksud apa-apa akan tetapi yang kita lakukan di pagi ini mudah – mudahan di pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan aman, lancar dan kondusif,” tutur Darminto.

Pengasuh Ponpes Baiturrahman KH. Ach Zayyadus Zabidu, M.Ag menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan Kodim Pamekasan.

Ia menambahkan bahwa berdirinya Ponpes Baiturahman ini atas dasar dari dorongan orang tuanya (alm Muh Sidi) sekaligus mantan TNI AD yang terakhir berdinas di Makodim Pamekasan.

“Dengan kegiatan tersebut kami akan selalu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Kodim, karena disamping mempunyai nilai ibadah juga mempunya tujuan yang mulia yaitu untuk kedamaian Bangsa Indonesia,” pungkas putra Purnawirawan TNI-AD. (hen)