Cinta Gadis Cantik Di Pamekasan Berujung Maut

oleh -28 views
Tim reaksi cepat BPBD Pamekasan terus berusaha mencari korban yang diduga hanyut di sungai. (Foto: SonaIndonesia.com/hen)

Pamekasan, SonaIndonesia.com – Cinta terkadang bisa membutakan segalanya. Bahkan mautpun tidak menjadikan rasa takut bagi seseorang yang sedang dilanda asmara. Apapun akan dilakukan hanya demi cinta. Inilah juga yang dialami seorang gadis cantik asal Dusun Biyan Barat, Desa Kaduara Barat, Kecamatan Larangan Pamekasan.

Sebut saja namanya Bunga (nama samaran). Gadis cantik berusia 18 tahun tersebut nekat meloncat dari atas jembatan Sungai Jombang (Gerreh Manjeng) Gurem, Pamekasan, Sabtu (13/04). Bunga meloncat dari atas jembatan lantaran ia melihat pacarnya berboncengan dengan perempuan lain.

Baca Juga :

Peristiwa terjadi pada Sabtu (13/04) sekitar pukul 01.30 WIB. Saat itu Romi warga asal Desa Tanjung Pademawu akan mendatangi Atika Rizkiana Maharani yang sedang berkumpul di tempat ngopi. Sesaat kemudian sesampai di lokasi mereka janjian, saat itu Korban melihat pacarnya Andurrahman (18) warga asal Dusun Timur, Desa Potoan Laok, Kecamatan Palengaan sedang berboncengan dengan perempuan lain.

“Luapan api cemburu korban tak terbendung. Kemudian korban nekat meloncat ke sungai. Sebelum meloncat korban berpesan kepada temannya Atika agar menjaga cowoknya,” ucap Tim BPBD Reaksi Cepat .

Tim BPBD Pamekasan Budi Cahyono menjelaskan, saat korban meloncat ke sungai itu, keadaan sungai itu arusnya besat, lantaran kemaren sore hujan deras. Pencarian korban terus dilakukan oleh Tim BPBD Pamekasan, namun korban belum ditemukan.(hen)