Kapolres Pamekasan : Jaga Kamtibmas Dan Tangkal Paham Radikalisme

oleh -38 views
Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, SIK memberikan arahan jelang Pemilu 2019 dalam program "Safari Jum'at " yang digelar di masjid-masjid Pamekasan. (Foto: SonaIndonesia.com/hen)

Pamekasan, SonaIndonesia.com – Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, SIK  memiliki program “Safari Jumat”. Program mingguan ini rutin dilakukan guna bertatap muka langsung dengan dengan masyarakat dan tokoh agama serta para kyai. Program ini digelar di masjid-masjid Pamekasan.

Program Safari Jum’at tersebut  dalam rangka membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat sekaligus mempererat jalin tali silaturrahim bersama masyarakat dan tokoh agama untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Jum’at (12/04).

Baca Juga : https://www.sonaindonesia.com/bupati-pamekasan-hadiri-sosialisasi-bantuan-pemerintah-di-desa-montok/

Usai sholat Jum’at, Kapolres Pamekasan meminta waktu kepada takmir masjid, untuk menyampaikan himbauan sekaligus pesan-pesan kamtibmas.

Baca Juga : https://www.sonaindonesia.com/dua-pemasok-shabu-antarkabupaten-diringkus-di-pamekasan-madura/

Dalam penyampaiannya, Kapolres Pamekasan mengajak para Jemaah untuk bekerjasam dengan pihak Kepolisian untuk memerangi kejahatan, mengantisipasi paham radikal dan tindakan intoleransi demi Utuhnya NKRI guna menciptakan situasi yang kondusif bersama-sama demi terwujudnya situasi  kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mari bersama-sama kita tangkal tindakan paham radikalisme dan menjaga keutuhan NKRI, dan mari datangi TPS dan gunakan hak pilih pada Rabu 17 April 2019,” kata Kapolres.

TNI-POLRI menjamin keamanan dalam pelaksanaan Pemilu 2019, bersama ini Kapolres Pamekasan menghimbau kepada seluruh anggota Kepolisian agar senantiasa diberikan kelancaran dan perlindungan oleh Allah SWT dalam menjalankan  tugasnya.

Dalam pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 Kepolisian siap melayani dan melindungi serta mengayomi masyarakat.

“Mari kita berdo’a semoga Pemilu 2019 berjalan dengan aman, damai dan sejuk,” pungkasnya. (hen)