Teh Telor Padang Dipercaya Meningkatkan Stamina Pria Sejati

oleh -

Tangerang, SonaIndonesia.com – Berburu minuman khas Padang yang disebut “teh telor” memang tidak mudah dan tidak banyak tempat atau warung Padang yang menyediakannya di Kota Tangerang dan sekitarnya. Anda pencinta minuman khas Padang ini jangan khawatir karena tim kuliner SonaIndonesia.com menemukan minuman yang dipercaya membuat perkasa laki laki ini di sekitar Kota Tangerang, Banten.

Minuman teh telor adalah jenis minuman tradisional masyarakat Sumatera Barat yang dibuat dari bahan teh, telor plus ramuan tertentu ditambah jeruk nipis.

Baca juga:

Anda pencinta minuman tradisional ini bisa datang ke Ratok Kaki Limo di jalan M. Siban Kunciran Indah Kota Tangerang.

Pemilik warung, Ardios Supriman mengatakan warung miliknya buka setiap hari mulai jam 15.00 sore hingga 23.00 malam.

“Saya sering minum teh telor disini karena untuk menjaga stamina dan vitalitas tubuh,” kata Jon, salah seorang pengunjung, Selasa (23/02/21).

Untuk satu porsi teh telor anda cukup mengeluarkan kocek 10 ribu rupiah. Menemani minum teh telor anda bisa menikmati juga pensi atau sejenis kerang kecil.

Warung milik Ardios ini tidak hanya dikunjungi oleh kaum pria namun juga kaum wanita terutama pasangan pengantin baru.

“Lumayan mas, buat menghangatkan badan dan menjaga kesehatan kami pasangan pengantin baru,” canda Melly.

Di warung Ratok Kaki Limo ini dalam sehari bisa dikunjungi oleh puluhan pemburu kuliner tradisional. Mereka berasal dari berbagai daerah di sekitar jabodetabek. (ika)