Tim Mabes TNI AD Bertemu Plt. Bupati Lampung Timur

oleh -110 views
Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menerima kunjungan Tim Dalprogar Rendalwas Mabes TNI AD, Jumat (4/5/18) (Foto : SonaIndonesia.com/asp)

Lampung Timur, SonaIndonesia.com – Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menerima kunjungan Tim Dalprogar Rendalwas serta Tim Wasdal Giat Sisfo TNI Angkatan Darat dalam rangka peninjauan Kodim 0429/Lampung Timur, jumat (04/05/18)

Tim Mabes TNI Angkatan Darat diantaranya Paban V Dalprogar Srenad, Kolonel Chb IGN Wisnu Wardana, Pabandya 3 Renprograr BK Spaban IV Srenad, dan Letkol Arm GT Hasto Raspatyo.

Kunjungan tim TNI Angkatan darat ini untuk meninjau program-program yang ada di angkatan darat di wilayah Lampung Timur. Disamping itu, tim juga melihat lahan dan bangunan yang dihibahkan pemerintah kabupaten Lampung Timur untuk keperluan Makodim di wilayah Lampung Timur.

“Kebetulan juga ada informasi dari asrendam 2 serta sudah koordinasi juga dengan dandim Lampung Tengah bahwa ada hibah dari pak bupati Lampung Timur  tentang lahan dan bangunan untuk makodim sehingga sekaligus kita melakukan tindakan lebih dekat untuk kami laporkan ke pimpinan, kita berharap begitu ada hibah dari pak bupati semua mekanisme hibah sudah selesai dan segera direspon oleh angkatan darat”. Ujar Paban V/Dalprogar Srenad, Kolonel Chb IGN Wisnu Wardana. (Asp)