Warga Cipadu Kota Tangerang Alami Banjir Akibat Curah Hujan Deras

oleh -
Warga Cipadu Kota Tangerang nekat menerobos banjir yang terjadi di wilayah perumahan Kavilng Cipadu, Tangerang, Banten, Kamis (18/02/21). (Foto: SonaIndonesia.com/tis)

Kota Tangerang, SonaIndonesia.com – Hujan yang mengguyur sejumlah wilayah Kota Tangerang dari siang hingga sore berdampak banjir di wilayah perumahan Kavilng Cipadu, Tangerang, Banten, Kamis (18/02/21)

Air yang menggenangi jalan di dekat perumahan Kavling Cipadu tersebut, mengakibatkan terputusnya akses jalan sepanjang 1 Km  menuju ke wilayah perumahan Departemen Luar Negeri Jakarta Selatan.

Banjir yang menggenangi ruas jalan di perumahan tersebut, diakibatkan oleh saluran air di perumahan kavling Cipadu yang tidak cukup menampung curah hujan dengan intensitas sangat deras. Rata-rata ketinggian air mencapai 40 cm.

Baca Juga:

Musibah banjir inipun, kembali melanda Wilayah Kota Tangerang dan sekitarnya. Warga kelurahan Cipadu berharap, agar pemerintah kota Tangerang melakukan upaya mengatasi penggalian saluran air dan pembersihan kali sekitar perumahan dan wilayah kelurahan Cipadu.

Hingga berita ini diturunkan, warga sekitar perumahan Cipadu harus memutar balik kendaraannya menghindari banjir. Namun tak sedikit kendaraan yang nekat menerjang banjir karena warga harus kembali ke rumah.(tis )