Apkasi Otonomi Expo 2019 Akan Pertemukan Kepala Daerah Dengan Investor

oleh -27 views
Pameran yang digelar Apkasi akan menyajikan kegiatan-kegiatan produktif dan menghibur yang bisa diikuti baik oleh peserta pameran maupun masyarakat umum. (Foto: SonaIndonesia.com/rud)

Jakarta, SonaIndonesia.com – Apkasi Otonomi Expo 2019 akan berbeda dengan pameran biasanya. Project Manager #AOE19, Syaifuddin mengatakan kegiatan pameran yang akan digelar 3-5 Juli 2019 tidak hanya melulu soal pameran.

“Di sinilah bedanya pameran yang digelar Apkasi, karena banyak kegiatan-kegiatan produktif dan menghibur yang bisa diikuti baik oleh peserta pameran maupun masyarakat umum, karena pameran ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya sepeser pun,” imbuhnya.

 

Syaifuddin lantas menjelaskan beberapa kegiatan unggulan yang akan mengisi pameran #AOE19 selama 3 hari, di antaranya adalah business matching yang mempertemukan kepala daerah pemilik potensi komoditi dan investasi dengan investor dalam dan luar negeri.

Baca Juga :

“Di samping itu akan digelar dua workshop mengenai pariwisata dan regency branding, field-trip ke floating market di Lembang, aneka pertunjukan seni budaya mulai dari seni tari, seni musik hingga stand-up comedy dialek daerah, serta untuk pertama kalinya akan digelar Apkasi Film Festival. Semua kegiatan ini bisa dikuti gratis oleh peserta pameran yang mengisi stand,” tuturnya sambil tak lupa menyebutkan untuk ketiga kalinya juga akan digelar kembali Pemilihan Putri Otonomi Daerah 2019. (rud)