Bhakti TNI Kepada Masyarakat, Koramil Larangan Bantu Warga Buka Akses Jalan

oleh -38 views
Anggota Koramil Larangan bersama warga membuat jalan setapak guna memperlancar akses ekonomi masyarakat dusun Kosaba Desa Tentenan Timur Kecamatan Larangan, Minggu (14/04/2019). (Foto: SonaIndonesia.com/hen)

Pamekasan, Sonaindonesia.com– Upaya untuk selalu menjadi solusi ditengah masyarakat terus dilakukan oleh Koramil 0826/05 Larangan, Pamekasan Jawa Timur.

Kali ini Koramil Larangan menerjunkan anggotanya untuk membantu warga Dusun Kosaba, Desa Tentenan Timur Kecamatan Larangan untuk membuat jalan setapak yang bertujuan untuk memperlancar para petani dalam mengangkut hasil panen di Dusun itu, Minggu (14/04/2019)

Baca Juga :

Sebagai Bhakti TNI Koramil Larangan Peltu Suswanto menyampaikan bahwa warga khususnya Kecamatan larangan tidak perlu sungkan apabila membutuhkan bantuan dari Koramil.

“Warga dusun Kosaba menyampaikan terima kasih kepada pihak Koramil Larangan yamg sudah sangat membantu warga Kecamatan Larangan dalam pembuatan jalan setapak sangat berarti bagi kami sebagai petani,” ucap warga Suryadi.

Sebelumnya warga dusun Kosaba merasa kesulitan apabila ingin mengangkut hasil pertanian mereka ke kota karena tidak ada jalan yang memadai. Dengan jalan setapak ini diharapkan akan meningkatkan ekonomi rakyat karena warga dusun Kosaba akan lebih mudah dan cepat mengangkut hasil pertanian mereka. (hen)