Bupati Gunung Kidul Terpilih : Dorong Ekonomi Kerakyatan dan Industri Pariwisata

oleh -
H Sunaryanta dan Heri Susanto melakukan gladi bersih penetapan Bupati Gunung Kidul, di bangsal kepatihan, kantor Gubenur DIY, Rabu sore (25/02/2021). (Foto: SonaIndonesia.com/tis)

Gunung Kidul, SonaIndonesia.com – Salah satu program unggulan Bupati Gunung Kidul terpilih adalah mendorong ekonomi kerakyatan dan UMKM serta memajukan pariwisata di Kabupaten Gunung Kidul. Hal itu disampaikan H. Sunaryanta saat ditemui di sela sela acara gladi bersih penetapan Bupati Gunung Kidul di bangsal kepatihan kantor Gubenur DIY, Rabu sore (25/02/2021).

Ruang bangsal kepatihan DIY terlihat lebih semarak sehari jelang pelantikan bupati sejumlah daerah di DIY. Sejumlah bupati terpilih terlihat mendengarkan secara seksama arahan dari Gubernur DIY agar pelaksanaan pelantikan hari Jumat bisa berlangsung lancar dan aman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:

H. Sunaryanta bupati Gunung Kidul terpilih menyatakan siap menghadiri pelantikan bupati pada jumat (26/02/2021). Selain itu, bupati yang berpengalaman di bidang militer ini bertekad akan membawa kabupaten Gunung Kidul menjadi salah satu kabupaten yang akan banyak dilirik oleh investor dalam negeri dan mancanegara.

Potensi wisata yang sangat luar biasa di Gunung Kidul menjadi modal baik bagi pengembangan pariwisata di masa akan datang sehingga dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi daerah. (tis)