Jajanan Pasar Tumpah Ruah didalam Gor Siyono

oleh -
Jajanan Pasar
Jajanan Pasar Tumpah Ruah didalam Gor Siyono

Gunungkidul, SonaIndonesia.com – Ramai dipadati oleh Tenaga Harian Lepas (THL) dan Organisasi Perangkat Daerah (ODP), Gedung Serbaguna Siyono penuh dengan masa yang sudah menanti makan bareng bersama Bupati Gunungkidul pada senin siang, ( 6/4/2021 ).
Gedung serbaguna Siyono terletak di jln Kyai Legi, Logandeng, Playen, Siyono Kidul, Kabupaten Gunungkidul, DIY.

Usai melakukan Talkw Show dalam topik acara, mengenal dan mencegah tindak pidana pencucian uang di daerah, Bupati Gunungkidul mengunjungi Gor Siyono untuk memenuhi janjinya terhadap Tenaga Harian Lepas dan organisasi Perangkat Daerah dalam mendedikasikan gaji pertamanya mentraktir sebanyak 960 orang di Gor tersebut.

Baca Juga:

Hal ini disampaikan oleh Bupati,

” acara ini untuk membangun tali silahturohmi dan memperkuat hubungan kinerja antara OPD dan THL. Ini merupakan janji saya, gaji pertama dalam menjabat Bupati akan saya kembalikan ke masyarakat dan menteraktir makanan yang sudah saya siapkan, disini ada sate, bakso, dawet, jenang ketan dan angkringan. Ini saya bagi menjadi dua sesi”. Kata Sunaryanta.

Dalam kesempatan tersebut, lima ratus orang menjadi sesi pertama untuk mencicipi berbagai hidangan makanan yang telah tersedia, kemudian sesi kedua sebanyak 460 orang termasuk tukang sapu jalanan ikut ditraktir oleh Bupati Gunungkidul.

Hingga berita ini disusun, Bupati Gunungkidul Sunaryanta akan terus mengupayakan kesejahteraan masyarakat Gunungkidul. Untuk gaji keduanya nanti akan seperti yang terjadi saat ini dalam mededikasikan hasil keringatnya guna mensejahterkan penduduk Gunungkidul. (tis)