Cawagub Jatim Puti Guntur Soekarno Berziarah Ke Makam Leluhurnya

oleh -151 views

Blitar, SonaIndonesia.com – Pasca-terpilih sebagai bakal calon wakil Gubernur Jawa timur mendampingi Gus Ipul, Puti Guntur Soekarno hari Kamis (11/1/2018) malam melakukan ziarah ke makam Bung Karno, yang terletak di Kelurahan Bendogerit Kecamatan Sananwetan Kota Blitar.

Didampingi suami, Cawagub Jawa Timur Puti Guntur Soekarno memanjatkan doa saat berziarah ke makam kakeknya, di Kelurahan Bendogerit Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. (Foto: mua/sonaindonesia.com)

Selain didampingi oleh sang suami Puti juga didampingi oleh Kader PDI Perjuangan, dan juga Walikota Blitar, Samanhudi Anwar. Puti dan rombongan langsung duduk disamping pusara makam Bung Karno, yang merupakan kakeknya. Meski di bawah guyuran hujan lebat, namun Puti Guntur Soekarno tampak khusyuk saat berdoa di atas pusara makam.

Usai berziarah mendoakan arwah mendiang kakeknya dan melakukan tabur bunga di atas pusara Bung Karno, bacawagub yang diusung oleh PDI Perjuangan, PKB, PKS dan Gerindra ini mengaku lebih mantap lagi untuk berkompetisi.

“Saya datang berziarah ke makam Bung Karno ini untuk berdoa, sekaligus memohon restu untuk maju dalam Pilkada di Jawa Timur,” ujar Puti Guntur Soekarno, bacawagub Jatim.

Usai berziarah, Puti langsung bertolak kembali ke Surabaya, untuk menyiapkan diri mengikuti tes kesehatan yang rencananya akan digelar hari Jumat (12/1/2018) ini. (mua)