Korps Indonesia Muda (KIM), Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Beberapa Titik Kota Tangerang

oleh -
KIM bekerjasama dengan BMTB menyalurkan bantuan pda koraban banjir (foto: SonaIndonesia.com/rml

TANGERANG, SonaIndonesia.com – Ketua DPD KIM Amri Samego yang bekerjasama dengan Ketua BMTB Bang Rasidin serta pengurus dan anggota KIM DPC Tangerang, melakukan bakti social, membantu Korban Banjir di komplek perumahan Ciledug Indah, Minggu malam, 21-02-2021.

Kegiatan yang dilakukan oleh DPD Korps Indonesia Muda (KIM) merupakan salah satu bentuk solidaritas kepada sesama yang terkena musibah Banjir,

 “ hal ini kami lakukan untuk meringankan beban saudara saudara kita yang terkena dampak banjir “, tukas Amri Samego

Dalam hal ini, DPD Korps Indonesia Muda (KIM), bekerjasama dengan Ketua BMTB, serta di bantu oleh Anggota dan Pengurus DPC KIM Tangerang dalam mengumpulkan dan menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena Banjir, seperti yang dilakukan Korps Indonesia Muda (KIM), minggu malam, di daerah Perumahan Ciledug Indah Tangerang.

Baca Juga:

Sementara itu, disela sela saat menyerahkan bantuan berupa sembako dan makanan kepada warga Ciledug Indah dan sekitarnya, Ketua DPD KIM, berharap warga bersabar dan tabah dalam menghadapi musibah banjir yang sedang melanda bangsa ini.

                      

Seusai acara Pembagian bantuan berupa semboko dan makanan, Ketua Korps Indonesia Muda (KIM), mengucapkan rasa terima kasih kepada Ketua BMTB Bapak Rasidin, serta pengurus DPC KIM Tangerang, atas giat yang dilakukan oleh KIM dan BMTB berjalan lancar dan direspon baik oleh warga dan masyarakat terutama yang terkena dampak Banjir. (Koresponden SonaIndonesia.com/rml)