Pemkab Tangerang Perbaiki Jalan yang Amblas di Jalan Raya Kresek

oleh -
Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang memperbaiki jalan yang amblas di Jalan Kresek Desa Prasarana pada hari selasa kemarin (23/2/2021). foto: Diskominfo Kabupaten Tangerang/sonaindonesia/isk

Tangerang, SonaIndonesia-Pemkab Tangerang bergerak cepat perbaiki amblasnya ruas Jalan Raya Kresek Kp. Pala Desa Patrasana, Kec. Kresek Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (23/2/2021).

Jalan yang amblas tersebut kedalaman kurang lebih satu meter berbentuk lobang, diakibatkan longsor diperkirakan hujan yang terjadi pada Hari minggu kemarin. Kejadiannya pada hari Senin (22/2/2021) sekitar pukul 05.30 Wib pagi.

Baca Juga:

Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang Slamet Budi menjelaskan pihaknya sudah memperbaiki jalan yang amblas di Jalan Kresek Desa Prasarana pada hari selasa kemarin (23/2/2021).

“Satu hari kemarin kami perbaiki jalan yang amblas di Jalan Kresek Patrasana, jalan yang rusak berbentuk lubang diameter sekitar 1 meter,” ujar Budi, Rabu pagi (24/2/2021).

Untuk perbaiki jalan yang amblas akibat longsor itu, pihaknya menurunkan alat berat seperti excavator pc 200 1 buah,
Baby wals,mesin cutter beton dan Dumtruck.

“Jalan sudah diperbaiki dan sekarang sudah bisa di lewati kendaraan baik kendaraan roda dua dan roda empat,” kata Slamet Budi

PRESS RELEASE
Nomor : PR /093- DISKOMINFO / II / 2021 (Diskominfo Kabupaten Tangerang/SonaIndonesia/isk).