Polresta Bandar Lampung Lakukan Ini Untuk Amankan Ibadah Puasa

oleh -98 views
Kapolresta Bandar Lampung melepas kendaraan patroli pengamanan bulan suci Ramadhan. (Foto: sonaindonesia.com/asp)

Bandar Lampung, SonaIndonesia.com – Kapolresta Bandar Lampung Kombes Murbani Budi Pitono melepas berbagai jenis kendaraan patroli yang akan bertugas penuh selama bulan suci Ramadhan. Mereka akan bertugas guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama menjalankan ibadah puasa. Pelepasan ditandai dengan apel kesiapan kendaraan patroli di Lapangan Mapolresta Bandar Lampung, Kamis 17 Mei 2018.

“Mulai hari ini kita akan melaksanakan kegiatan patroli taraweh, sahur dan subuh. Semua upaya ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kota Bandar Lampung dalam menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadhan,” kata Murbani yang didampingi para pejabat utama Polresta dan jajaran Kapolsek.

Kapolresta Bandar Lampung dan jajaran menyalami personel yang akan bertugas dalam pengamanan bulan suci Ramadhan. (Foto: sonaindonesia.com/asp)

Kapolresta menegaskan supaya seluruh anggota yang bertugas dapat melaksanakan patroli secara profesional dan tetap mewaspadai berbagai hal. Apel tersebut diikuti personel patroli Sat Sabhara, Sat Lantas dan Polsek jajaran lengkap dengan kendaraan patroli mereka. (asp)