Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Inilah Yang Dilakukan Polres Pesawaran

oleh -87 views
Polres Pesawaran siap melayani masyakarat hingga ke pelosok desa. (Foto: SonaIndonesia.com/asp)

Pesawaran, SonaIndonesia.com –  Polres Pesawaran Lampung melakukan terobosan dan jemput bola. Sebagai salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat polres Pesawaran terjun ke desa desa melakukan penyuluhan dan pelayanan SIM keliling.

Kegiatan yang diawali dari desa Bogor Rejo di kecamatan Gedong Tataan ini, polisi memberikan pelayanan (SIM) yakni perpanjangan. Selain memberikan pemahaman tentang manfaat menggunakan helm pengaman saat berkendara di jalan raya polisi juga memberikan pengertian bagi para pengguna kendaraan roda dua untuk tertib berlalulintas.

Petugas memberikan penyuluhan dan memberi contoh cara menggunakan helm yang baik dan benar kepada masyarakat di pelosok desa. (Foto: SonaIndonesia.com/asp)

Kasat Lantas Polres Peswaran AKP. Ridho Rafika menyatakan pihaknya menerjunkan sepuluh orang personil ke lapangan dari satuan lalulintas.

Polres Pesawaran berharap masyarakat di pelosok pedesaan bisa memahami tentang manfaat berlalulintas yang baik dan aman bagi pengendara. Diharapkan metode yang diberikan ke warga ini dapat mengurangi angka kecelakaan kalau warga masyarakat bisa taat dan tertib lalulintas. (Asp)