Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pasar Hewan Lumajang

  • Whatsapp
banner 728x90

Lumajang, SonaIndonesia.com – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga bersimbah darah di sebuah warung kopi di area pasar hewan Lumajang, Kelurahan Jogotrunan, Lumajang, Kamis (22/7/2021). Korban yang diduga tewas akibat dibunuh itu mengenakan baju berbahan jeans dan sarung berwarna merah.

Mayat berjenis kelamin laki-laki ini pertama kali ditemukan seorang warga yang sedang olahraga sepeda di sekitar lokasi. Saat itu, warga curiga melihat ceceran darah di sekitar lokasi. Saat didekati ternyata ditemukan sesosok mayat dalam kondisi telentang dengan sejumlah luka, bahkan pergelangan tangan kirinya putus.

“Yang menemukan pertama itu orang gowes mas, gak ada yang kenal orang sini,” ungkap Samsul Arifin seorang warga saat dikonfirmasi sejumlah awak media.

BACA JUGA:

Polisi yang menerima laporan pun langsung mendatangi lokasi kejadian. Selain melakukan olah TKP, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti potongan tangan, dan sampel darah di sekitar lokasi.

“Dari olah TKP sementara, mayat seorang laki-laki ini perkiraan usia sekitar 25 tahun mas, tapi identitasnya belum diketahui,” ungkap Kapolsek Lumajang, IPTU Samsul Hadi kepada SonaIndonesia.com.

Untuk kepentingan penyelidikan, mayat korban selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Dokter Haryoto Lumajang.

Polisi mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri–ciri berikut untuk melapor ke kantor polisi terdekat. Adapun ciri-ciri yang melekat pada korban yakni memakai baju berbahan jeans berwarna biru muda, dan sarung berwarna merah. (rokhmad)