Polres Kota Bima Gelar Bakti sosial donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75

  • Whatsapp
ft. Alan Sidik - Aksi Donor Darah Polres Bima - NTB

Kota BIMA, SonaIndonesia.com – Menyambut Hari jadinya Kepolisian Repuplik Indonesia Atau yang Lazim Disebut HUT Bhyangkara Ke- 75, Kepolisia Resort Bima Polda NTB Melakukan Berbagai Kegiatan diantaranya, Safari Jum,at, patroli sambang Desa, Vaksinasi Masal,Membagikan Sembako, Serta Donor Darah yang Bertempat Di Aula Polres Bima Yang Juga Dirankaikan Dengan HUT HKGB Ke- 69, Senin 28/06/21, Sekira Pukul 08.30 sampai Pukul 12:00 Wita.

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut,Kapolres Bima AKBP Gunawan Trihatmoyo, S.I.K., Waka Polres Bima KOMPOL Yusuf, Kabag SDM Polres Bima AKP Arif Hamid, Dan Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny. Tita Gunawan Serta seluruh PJU Polres Bima.

Bacaan Lainnya

Bakti sosial Tersebut Dilakukan Oleh Seksi Dokkes Polres Bima bersama Unit Transfusi Darah RSUD Bima yang dipimpin dr. H. SUCIPTO melaksanakan kegiatan Donor darah terhadap personil Polres Bima, ASN Polres Bima dan Bhayangkari Polres Bima.

Baca Juga:

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tryhatmoyo S.I.K,. Melalui Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka Menjelaskan, Bahwa Jumlah Personil polres Bima, ASN,Dan Anggota Bhayakari Yang Menyumbangkan Darah nya untuk Didonor Anggota, 82 personil, ASN Lingkup polres Bima 3 Orang, Dan Anggota Bhayakari 3 Orang, Adib Merinci.

Lanjut Adib, Kegiatan Kemanusian Atau Bakti Sosial Akan Terus Kami lakukan Demi Membantu Masyarakat Yang Membutuhkan, Dan ini Semua Adalah Bentuk Keperdulian dan terimakasih Kami Terhadap Masyarakat Yang Telah Banyak Berpartisi Pasi Membantu Tugas Tugas Polri Khusus nya Diwilayah Hukum Polres Bima Papar Adib Mengutip Pernyataan Kapolres Bima.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Gunawan Trihatmoyo S.I.K yang Di temui Awak Media ini Di Sela sela Kesibukan nya, Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Bima Agar Tetap Mematuhi Protocol Kesehatan Demi Memutus Mata rantai Penyebaran Virus Covid -19 Agar Kita Semua Terhindar Dari Bahaya penularan Virus Covid- 19, pungkasnya.

Selain Itu Kapolres Yang Dikenal Santun Dan Sangat Dekat Dengan Masyarakat Dan Tokoh Agama ini Mengajak Seluruh Masyarakat Agar Supaya Bahu Membahu Dengan Kepolisian Dalam Menjaga Kantibmas Supaya Tercipta Situasi Dan kodisi Kantibmas yang Kodusif ujar Pria Bermelati Dua itu. (dir.sona)