Delapan Rumah Hangus Dilahap Si Jago Merah

  • Whatsapp
foto: Alan Sidik- Delapan Rumah Hangus Terbakar

Monta Bima, SonaIndonesia.com – Delapan rumah dilalap si jago merah di desa tangga Rt.13 Rw.03 kecamatan monta Kabupaten Bima, di duga terjadi konslet arus listrik di atap rumah warga Atas nama Siti. Hawa H. Ahman (55) sedang melaksalanakan Sholat isa tiba tiba arus listrik konsletik di rumahnya yang mengakibatkan terjadinya kebakaran hingga merambat ke rumah warga lainya, warga sekitarnya berusaha memadamkan api secara manual namun tidak mampu memadamkan api, minggu (27/06/2021) sekitar pukul 19.50 wita.

Menurut Informas warga sekitar Lukman Sanusi (40) yang dihubungi media ini melalau WA kebakaran terjadi sampai merembet ke rumah warga yaitu;

Bacaan Lainnya

1.Siti Hawa H. Ahmad, 55 tahun, Rumah panggung 12 tiang atap rumah dari seng terbakar habis( sumber api).

2. H.A. Aziz H. Yusuf 70 tahun rumah batu sebagian prabotan ikut terbakar.

3. Nasaruddi H. Ahmad, 48 tahun, Pol.PP rumah batu atas dari seng terbakar

5. Nurdin Abubakar 60 tahun, petani rumah batu rusak perabotan rumah tangga.

6. Gunawan Idris 40 tahun petani rumah batu sebagian prabotan kebakar.

7.Anwar Jamaludin, 30 tahun, petani, rumah batu yang rusak perabotan rumah tangga.

8. Anas Awaludin, 30 tahun, petani, rumah batu yg rusak atap rumah terbakar sebagian Data sementara warga yg terkena musibah kebakaran.

Baca Juga:

Lanjut Lukman sekitar Pukul 20.00 wita masyarakat desa tangga kecamatan Monta melihat api yang terbakar di rumah ibu st. hawa H. Ahman langsung melakukan pemadaman api dengan menggunakan mesin pompa air yang di bantu oleh Mobil pemadam kecamatan Monta Kabupaten Bima

“Pukul 20.10 wita Anggota koramil 07 Monta dan Polsek Monta tiba di lokasi kejadian kemudian mengamankan area kebakaran dan menghimbau warga tetap menjaga kamtibmas. Selanjutnya pukul 21.30 wita Suasana di tempat kejadian tidak ada korban jiwa, kebakaran sementara aman dan kondusif, untuk sementara data kerugian korban kebakaran belum tau pasti.