Hadiri Donor Darah, Kasi Tapem Kecamatan Cipondoh Sumbangkan Darahnya

  • Whatsapp
ft.isk-Abdul Choir (Kepala Seksi Tata Pemerintahan Kecamatan Cipondoh)

Kota Tangerang, SonaIndonesia.com – Menghadiri Aksi Donor Darah, Kepala Seksi Tata Pemerintahan (Kasi Tapem) Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Drs. Abdul Choir sempatkan diri sumbangkan darahnya.

Aksi Donor Darah digelar oleh Bundo Kanduang Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Minangkabau (DPD IKM) Kota Tangerang, di halaman Kantor DPD IKM Kota Tangerang, Cipondoh, Kota Tangerang beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Baca Juga:

Kehadiran Abdul Choir pada aksi donor darah tersebut dalam rangka mewakili Camat Cipondoh yang berhalangan hadir, sekaligus berpartisipasi mendonorkan darahnya.

Kepada SonaIndonesia.com, Abdul Choir mengatakan, aksi donor darah yang digagas oleh Bundo Kanduang DPD IKM Kota Tangerang ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan positif.

“Kegiatan ini sangat membantu Pemerintah dalam hal ini Palang Merah Indonesia (PMI) dalam rangka menjaga ketersediaan darah,” lanjut Abdul Choir.

Harapan kami, kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi organisasi yang lain di Kota Tangerang untuk melakukan aksi-aksi positif lainnya, pungkasnya.